JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Waaa…! Ular Sanca 3 Meter Sembunyi di Kasur Warga Tangsel

Ilustrasi / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  –  Rohimah (60) terkejut luar biasa karena tanpa disangka-sangka, di atas kasurnya sudah nangkring seekor ular sanca sepanjang sekitar 3,5 meter.

Peristiwa itu terjadi di Witana Hardja, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (10/1/2020).

“Awalnya menantu saya yang lihat, di dalam spring bed ada yang menonjol, kemudian disenggol pakai kaki dan masih menonjol serta teksturnya agak empuk,” kata Rohimah.

Menurut Rohimah, setelah menemukan kejanggalan di kasurnya itu, kemudian ia menghubungi anaknya untuk mencari tahu apa yang ada di dalam kasur itu.

“Itu saya lihatnya sekitar jam 17.00 WIB kemudian anak saya pulang dan menyobek sedikit kasurnya, ternyata benar di dalam kasur tersebut ada ularnya,” ujarnya.

Rohimah mengatakan kasur itu kemudian dibawa ke jalan. Setelah disobek, ternyata terlihat ular sanca.

“Anak saya sama enam orang lainnya mencoba menangkap ular itu, setelah di tangkap kemudian ularnya dimasukkan ke dalam karung agar tidak membahayakan orang lain,” kata dia.

Rohimah juga mengatakan bahwa diduga ular masuk ke dalam kasur melalui lubang yang ada di pinggir kasur akibat di gigit tikus. Ia juga tidak bisa tidur akibat penemuan ular di kasur.

“Sebelumnya cucu saya itu dengar di dalam kasur itu seperti ada ular sedang memakan tikus, tapi saya tak acuhkan. Kasur itu saya tumpuk di paling bawah kemudian atasnya kasur yang saya tiduri,” ujar dia.

www.tempo.co

Baca Juga :  Hakim MK Diminta Tak Hanya Periksa Perbedaan Perolehan Suara, Todung: Pemilu Kali Ini Dipenuhi Berbagai Pelanggaran
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com