JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berikut Daftar Korban Kecelakaan Avanza Ringsek Hantam Trotoar di Sebelah Bu Djar Sragen. PMI Laporkan 3 Korban Dirawat di RSUD, Diketahui Berasal Dari Pamekasan

Kondisi mobil Avanza yang ringsek usai gasak trotoar di sebelah timur WM Bu Djar Sragen, Sabtu (8/2/2020) pagi. Foto/Istimewa
   
Kondisi mobil Avanza yang ringsek usai gasak trotoar di sebelah timur WM Bu Djar Sragen, Sabtu (8/2/2020) pagi. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Tiga korban dalam kecelakaan tunggal Totoya Avanza berpelat nomor L di Jalan Raya Sukowati tepatnya di sebelah timur WM Bu Djar Widoro, Sragen Wetan, Sabtu (8/2/2020) pagi diketahui dirawat di IGD RSUD Sragen.

Mereka semuanya berasal dari Pamekasan, Jawa Timur. Berdasarkan data hasil evakuasi PMI Sragen, dari delapan orang di dalam mobil, ada tiga yang dirawat di RSUD Sragen.

Tiga korban itu masing-masing Ny. Sayimah (55) warga Klampar Rt. 1/1, Propo, Pamekasan, Ny. Hasidah (48) dan Nurul (16), semuanya warga Klampar, RT 1/1.

Dari hasil pemeriksaan medis, Ny Sayimah dan Nurul dilaporkan mengalami luka memar bagian pipi kiri, Ny Hasidah mengalami luka sobek tak beraturan ibu jari tangan kiri, dahi kanan, bibir kanan, tangan dan pelipis.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Sementara para korban yang lain belum diketahui laporannya. Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengatakan kejadian kecelakaan masuk di laporan PMI sekitar pukul 06.00 WIB.

Setelah menerima laporan, tim langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Dari laporannya, ada korban yang kemudian dievakuasi dan dirawat ke RSUD Sragen.

Terpisah, hingga kini Polres juga masih menunggu hasil pendataan. Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo melalui Kasatlantas AKP Sugianto membenarkan kejadian laka tunggal tersebut. Berdasarkan data sementara, kecelakaan bermula ketika mobil melaju dari arah timur menuju ke Sragen Kota.

Mobil kemudian hilang kendali sehingga oleng ke kanan lalu terus melaju ke kiri. Mobil baru berhenti setelah menabrak taman trotoar di sebelah selatan jalan.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

“Pengemudi mobil diduga ngantuk sehingga tidak bisa menguasai kendali mobilnya. Mobil kemudian oleng hingga menabrak taman trotoar,” paparnya dikonfirmasi, Sabtu (8/2/2020).

Berdasarkan data sementara, kecelakaan tersebut menimbulkan 8 korban mengalami luka. Dari 8 korban itu, 6 diantaranya orang dewasa dan 2 lainnya adalah anak-anak.

Perihal identitas pengemudi, pihaknya belum bisa menyampaikan karena masih menunggu hasil pendataan.

“Saat ini tim masih melakukan pendataan korban dan melakukan penanganan. Nanti kalau data sudah terkumpul, akan kami sampaikan identitas para korban. Yang jelas tidak ada korban meninggal. Semua korban hanya mengalami luka ringan dan sedang,” terangnya.

Untuk sementara, mobil sudah diamankan dan dievakuasi di Mapolres Sragen. Tim masih melakukan pendataan dan pemeriksaan terkait kejadian tersebut. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com