JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Dalam Rangka SGS 2020, Hotel HARRIS & POP! Solo Tawarkan Beragam Promo

Dalam rangka program Solo Great Sale (SGS) 2020 sepanjang bulan Februari 2020 ini, HARRIS & POP! Hotel Solo telah menyiapkan berbagai promo diskon. Promo dan diskon berlaku selama satu bulan Februari 2020. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka program Solo Great Sale (SGS) 2020 sepanjang bulan Februari 2020 ini, HARRIS & POP! Hotel Solo telah menyiapkan berbagai promo diskon. Promo dan diskon berlaku selama satu bulan Februari 2020.

SGS merupakan even tahunan yang digelar dalam rangka memberikan respon bulan low season (perlambatan perekonomian) yang terjadi pada pelaku dunia usaha dibawah naungan KADIN Solo. Bulan Februari menjadi titik terendah dalam roda perekonomian, sehingga sering disebut masa low season. Event ini diharapkan dapat menjawab kegelisahan para pelaku usaha di Kota Solo.

“Untuk itu kami menawarkan berbagai promo dan diskon. Khusus untuk para tamu yang bertujuan ke Kota Solo, HARRIS Hotel & Conventions Solo memberikan promo diskon 10% untuk pemesanan kamar, dan tambahan diskon up to 10% bagi pemegang MTP Member,” ujar Erwin James, selaku General Manager Hotel HARRIS & POP Solo, Senin (10/2/2020).

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

Selain diskon kamar, para tamu yang berkunjung ke HARRIS Hotel & Conventions Solo juga berhak mendapatkan diskon 10% untuk transaksi FB dan tambahan diskon 10% bagi tamu yang memiliki MTP Member.
POP! Hotel Solo tak mau ketinggalan, memberikan diskon 10% untuk pemesanan kamar serta tambahan diskon upto 15 % bagi pemegang MTP Member.

“Selain mendapatkan diskon, para tamu juga berhak atas pengumpulan poin dengan nominal Rp 50.000/ 1 poin berlaku kelipatan, yang akan diundi diakhir periode dengan hadiah utama satu unit rumah ketika bertransaksi di tenan selama program berlangsung. Program SGS ini berlangsung dari 1 hingga 29 Februari 2020,” imbuh Erwin.

Sementar itu, selain program SGS, Hotel HARRIS Solo juga menawarkan program Valentine Dinner dalam rangka menyambut datangnya hari kasih sayang. Tahun ini temanya Carribean Romantic Dinner, ditawarkan dengan harga Rp 880.000/couple sudah termasuk 4 menu dari appetizer hingga dessert, termasuk Red Wine.

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

Kemudian sembari menikmati makan malam, mereka akan dihibur oleh romantic live music dan couple dance romantic. Promo ini khusus ditawarkan pada tanggal 14 Februari 2020, bertempat di roof top HARRIS Hotel Solo dilantai 15 dengan view pemandangan Kota Solo, yang disetting dengan tema bajak laut.

“Untuk even Valentine Dinner tahun ini kami batasi untuk 20 pasang, segmen yang kami sasar adalah kaum milenial. Kami tawarkan roof top sebagai venue untuk dinner, sekaligus memperkenalkan bahwa HARRIS Hotel & Conventions Solo memiliki viewing deck yang pas untuk spot foto, serta tempat hangout yang sayang untuk dilewatkan,” tukas Erwin. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com