JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Piknik

Inilah 7 Keuntungan Beli Tiket Bus Online

Ilustrasi bus. Pixabay
   

Bus merupakan moda transportasi yang telah akrab di masyarakat. Di antara pilihan alat transportasi antar kota maupun dalam kota bus tak pernah sepi pengguna. Apalagi saat ini beberapa bus telah dilengkapi fasilitas memadai dan mewah. Ditambah dengan teknologi sekarang ini Anda tak perlu mengantri untuk memperoleh tiket bus, Anda cukup beli tiket bus online di Traveloka saja.

Dengan sarana tersebut Anda bisa memesan tiket bus antar kota ataupun antar provinsi melalui ponsel pintar Anda. Namun sebelumnya Anda harus mengunduh aplikasi dari platform tersebut. Tak hanya kemudahan saja keunggulan memesan tiket secara online dari Traveloka ini. Karena ada banyak keuntungan dari pesan tiket melalui online di platform tepercaya ini, di antaranya.

• Praktis dengan 3P
Tentunya dengan hadirnya platform ini Anda jadi bisa memesan tiket di mana saja dan kapan pun yang Anda mau. Dengan aktivitas yang padat tiap hari adanya pemesanan online akan sangat membantu. Sangat praktis, kenapa tidak? Dari rumah Anda dapat melakukan 3P, yakni pesan, pilih, lalu pergi.
Di sana Anda hanya perlu memesan tiket yang ingin dituju, kemudian Anda pesan tiket sesuai tanggal keberangkatan yang diinginkan. Selanjutnya pada tanggal keberangkatan Anda dapat pergi dengan mudah dan nyaman. Tapi jangan lupa menukar e-tiket dengan tiket kertas operator bus maupun cukup tunjukkan ke petugasnya.

• Aman dengan jaminan tiket resmi
Sebagai platform penyedia tiket bus online yang dapat dipercaya. Traveloka telah menjalankan kerjasama dengan berbagai operator bus serta travel ternama di Indonesia. Sehingga tiket yang Anda pesan melalui platform ini telah terkait dengan operator di tempat keberangkatan Anda. dan pada hari H, Anda cukup memperlihatkannya pada petugas dari titik mulai perjalanan Anda.

Pihak platform pun menjamin kesahan dan keamanan dari tiket yang telah Anda pesan. Jika kedepannya terjadi masalah, traveloka menjamin memberikan pengembalian dana atau konpensasi tiket yang bermasalah.

Bila Anda mengalami masalah atau kebingungan, layanan customer service siap membantu 24 jam
Apabila pada saat Anda melakukan pemesanan tiket namun mengalami kebingungan ataupun kendala yang tak terpecahkan oleh Anda. Tenang dan tak perlu khawatir maupun panik, karena traveloka punya layanan 1x 24 jam customer service. Jadi dengan layanan ini Anda bisa mengadukan permasalahan yang tengah dihadapi.
Misalnya saja tiket keberangkatan yang tak sesuai jadwal ataupun E-tiket ditolak. Bila terjadi hal tersebut Anda dapat memanfaatkan fasilitas yang ada pada aplikasi tersebut. Traveloka akan siaga membantu Anda dan memberi solusi terbaik.

• Terdapat berbagai pilihan operator bus dan travel
Seperti yang diketahui platform ini telah menjalin kerja sama dengan bermacam operator bus dan juga travel. Sehingga melalui traveloka Anda dapat dengan mudah memilih dari sekian banyaknya rute ke berbagai provinsi ataupun kota yang ada di Indonesia. Kurang lebih ada 57 travel dan operator bus yang resmi bermitra dengan Traveloka. Tak hanya rute, terdapat pula beragam fasilitas yang bisa dengan mudah Anda pilih.

• Informasi Lengkap dalam satu platform
Masih mencari berbagai sumber informasi dengan browsing di internet untuk hanya mencari jadwal informasi perjalanan. Namun dengan platform ini Anda dengan mudahnya mendapatkan informasi yang Anda butuhkan seperti rute dan jadwal perjalanan, waktu titik keberangkatan maupun tiba, detail harga, sampai spesifikasi bus yang akan Anda pilih.

Dari platform ini Anda pun dapat melihat tampilan bus melalui foto yang terdapat di aplikasi. Makin mudah dan lengkap, sebab terdapat perbandingan, Anda hanya perlu menyesuaikannya saja dengan budget dan keperluan.

• Lebih murah dan banyak promo
Pilihan tepat untuk memesan tiket bus sebab platform ini menawarkan harga terbaik. Apalagi traveloka selalu memberikan promo terbaik dan menarik. Jadi, Anda dapat menghemat pengeluaran.

• Pembayaran mudah dan aman
Selain mudah memesan tiket, pemesanan tiket via online ini tentunya memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran. Platform ini pun terbukti aman, adapun sistem pembayaran yang digunakan misalnya kartu kredit, transfer bank, dan juga melalui minimarket.

Keuntungan ini tentunya harus Anda manfaatkan dengan baik, terutama bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi yang mengharuskan Anda bepergian. Dengan membeli tiket bus online akan membuat urusan tiket terselesaikan dengan mudah.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com