JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Baru 1,5 Bulan Dilantik, Kades Jenggrik Sragen Eny Suryanti Meninggal Dunia. Sempat Dirawat 10 Hari di Rumah Sakit

Foto kenangan Kades Jenggrik, Eny Suryanti saat dilantik menjadi Kades pada 27 Desember 2019 silam. Foto/Istimewa
   
Foto kenangan Kades Jenggrik, Eny Suryanti saat dilantik menjadi Kades pada 27 Desember 2019 silam. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka menghampiri kalangan kepala desa (Kades) di Sragen. Kades Jenggrik, Eny Suryanti (48) berpulang, Kamis (13/2/2020) petang.

Kades perempuan yang baru dilantik satu setengah bulan lalu itu meninggal akibat penyakit dalam. Almarhumah mengembuskan nafas terakhir di RS Dr Oen Solo, tadi petang pukul 17.10 WIB.

Data yang dihimpun, kabar duka itu tersebar sekitar pukul 17.15 WIB ke grup-grup Kades dan perangkat desa. Kades Wonorejo, Kedawung, Mulyono mengungkapkan sebelumnya, almarhumah sempat 10 hari dirawat di RSI Amal Sehat Sragen.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

“Setelah 10 hari di RSI Amal Sehat, kemudian dirujuk ke RS Dr Oen Solo. Meninggalnya tadi petang jam 17.10 WIB,” papar Mulyono, saat bertakziah di rumah duka, Kamis (13/2/2020).

Berdasarkan diagnose dokter dan keterangan keluarga, almarhumah meninggal akibat penyakit dalam. Namun tidak dijelaskan jenis penyakitnya.

Menurut Mulyono, almarhumah sebelumnya tidak pernah mengeluh sakit. Sebelum kemudian ada kabar sudah dirawat di RSI Amal Sehat.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Dari keterangan pihak keluarga, almarhumah bakal dimakamkan di Dukuh Sengkleyan, Jenggrik, Kedawung, Jumat (14/2/2020) pagi pukul 10.30 WIB.

Almarhumah meninggalkan seorang suami bernama Heru Supartono dan dua orang putra. Kepergian Eny menjadi duka bagi kalangan Kades.

Pasalnya yang bersangkutan baru satu setengah bulan menjabat sejak dilantik berbarengan dengan 166 Kades terpilih pada Pilkades serentak 26 September 2019 dilanjutkan pelantikan pada 27 Desember 2019. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com