JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kebakaran Hebat Landa Rumah di Yosoroto Laweyan Solo, 3 Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah rumah di pemukiman padat penduduk tepatnya di Yosoroto RT 1/ RW 8 Purwosari, Laweyan, Surakartaludes terbakar, Selasa (18/02/2020) siang.

Rumah yang ditinggali oleh tiga keluarga yakni keluarga Pujiyarsi (75), Triyono (57), dan Hendarawati (63) ini awal diketahui terbakar sekitar pukul 10.30 WIB oleh warga sekitar.

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

Mengetahui kejadian tersebut, Kapolsek Laweyan bersama anggotanya datang ke TKP untuk mengamankan pemadaman oleh Damkar Kota Surakarta.

Banyaknya warga yang ingin melihat kebakaran ini sedikit mengganggu pergerakan petugas pemadam. Sehingga petugas kepolisian dengan menggunakan Megaphone menghimbau warga untuk menjauh dari TKP.

Baca Juga :  Ramadan, Kawasan UMS Diserbu Para Pemburu Takjil: Pedagang Sumringah

Mengenai kejadian ini Kapolsek Laweyan Kompol Ari Sumarwono menerangkan saat kejadian, para penghuni sedang tidak berada di rumah. Sehingga tidak ada korban jiwa meski rumah dan seisinya ludes terbakar.

“Untuk penyebab kebakaran, dugaan sementara karena arus listrik. Namun masih akan kami dalami dengan penyelidikan”, pungkasnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com