JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kesal Ditagih Utang, Wanita Ini Hajar Wajah Rentenir Sampai Bonyok dan Terkapar

Ilustrasi / tribunnews
   

BANDUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM  –
Nasib rentenir yang satu ini sungguh apes. Bagaimana tidak, wajah dan kepalanya bonyok sihantam tabung gas 3 kg oleh seorang ihu rumah tangga di Ciwidey, Kabupaten Bandung berinisial S (36).

Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufik mengatakan akibat hantaman tabung gas  melon tersebut, korban berinisial TST (50) terkapar dan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Santosa.

“Setelah melakukan aksinya, pelaku juga langsung pingsan karena syok,” ujar Ivan saat dihubungi Tribun Jabar, Rabu (19/2/2020).

Ivan mengatakan, peristiwa terjadi, Jumat (14/2/2020), sekitar pukul 15.30 WIB di Kampung Buni Kasih, RT 01/21, Desa Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, yang merupakan rumah tersangka.

Ivan menambahkan, hal tersebut terjadi saat korban datang untuk menagih utang. Namun, pelaku belum bisa membayar.

Korban lalu berteriak-teriak seolah tidak terima dan memaksa pelaku harus membayar.

“Pengakuan pelaku dia nunggak cicilan dua kali. Pelaku kesal lalu pergi ke dapur dan ambil tabung gas 3 kilogram kemudian dipukulkannya kepada korban sebanyak empat kali,” kata Ivan.

Ivan mengatakan, pelaku mengaku mempunyai utang Rp 1.750.000, sudah dibayar Rp 500.000, sehingga sisa cicilannya Rp 1.250.000.

“Pelaku masih mempunyai cicilan selama satu bulan, setiap harinya harus membayar Rp 70 ribu,” ucapnya.

Kini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Bandung, karena kata Ivan, Polsek Ciwidey belum memiliki tahanan khusus wanita.

www.tribunnews.com

Baca Juga :  Mirip-mirip Gibran, Rencana Pencalonan Bobby di Pilgub Sumut Bisa Picu Ketegangan DPD Golkar Sumut dan DPP?
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com