JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kronologi Penyerangan Brutal 25 Gerombolan Remaja ke Angkringan di Jalan Woltermonginsidi Semarang. Dua Orang Dibacok dan Disabet Parang, 14 Pelaku Masih Anak-Anak

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolsek Pedurungan AKP Eko Rubiyanto memimpin kegiatan konferensi pers terkait kasus penyerangan angkringan di Jalan Woltermangonsidi dinihari kemarin.

Kapolsek mengatakan penyerangan tersebut bermula pada saat gerombolan yang berjumlah 25 orang melintas di Jalan Woltermangonsidi.

Mereka membabi buta melempari orang yang berada di angkringan dengan botol kaca. Karena merasa dilempari orang yang berada di angkringan pun membalas.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Karena merasa melawan gerombolan anak muda yang berjumlah 25 orang itu berbalik. Kemudian menyerang orang yang berada diangkringan dengan menggunakan senjata tajam jenis Clurit dan parang,” papar Kapolsek Pedurungan dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Akibat dari penyerangan tersebut 2 orang terkena luka sabetan dan bacokan. Sehingga korban di bawa kerumah sakit untuk dilakukan pengobatan.

Dari 25 orang anak muda tersebut Polsek Pedurungan berhasil mengamankan 14 orang yang semuanya masih di bawah umur.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Polisi juga mengamankan 8 buah senjata tajam jenis clurit, 1 buah botol kaca serta 5 buah sepeda motor yang digunakan untuk penyerangan tersebut.

Atas kejadian itu, AKP Eko berpesan khususnya kepada orang tua yang memiki anak agar turut ikut serta untuk mengawasi putra putri dalam bergaul sehari hari agar hal serupa tidak terulang kembali. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com