JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kumpulkan Calon Kades, Kapolres Karanganyar: Sing Kalah Kudu Legowo!

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi saat memberikan pengarahan kepada calon kades. Foto/Wardoyo
   
Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi saat memberikan pengarahan kepada calon kades. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi mengimbau para calon kades yang akan berlaga di Pilkades serentak untuk siap menang dan siap kalah.

Pilkades akan digelar pada tanggal 11 Maret 2020 mendatang di 7 desa dari 6 kecamatan.

Demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilihan kepala desa, Kapolres menggelar acara ” Nggocek ” Ngopi Bareng Calon Kepala Desa.

Dengan acara Nggocek ini, Kapolres bersama Forkopimda dan Forkopimcam mengadakan tatap muka dengan calon kepala desa dan panitia pilkades ditiap desa yang menyelenggarakan pemilihan kepala desa.

Di antaranya di Desa Berjo Kecamatan Ngargoyoso, Desa Dawung Kecamatan Matesih, Desa Tuban Gondangrejo, Desa Kaling Tasikmadu, serta Desa Gebyok dan Kaling Kecamatan Mojogedang.

“Kegiatan Nggocek ini kami adakan untuk bersilaturahmi dengan cakades maupun panitia pilkades ditiap desa yang menyelenggarakan. Melalui kegiatan ini, kami berharap setiap cakades serta massa pendukungnya berkomitmen untuk menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang, saat, dan setelah gelaran pilkades dilaksanakan,” ungkap Kapolres Karanganyar, AKBP Dr Leganek Mawardi disela kegiatan Nggocek di Desa Dawung, Kecamatan Matesih, Kamis (20/02/2020) sore.

Pihaknya mengimbau agar setiap cakades siap menang dan siap kalah, karena inilah demokrasi. Hormati hasilnya, dan apabila terjadi permasalahan agar menyerahkan sepenuhnya kepihak yang berwajib.

“Sing menang ojo jumowo, sing kalah kudu legowo,” tambah Kapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com