JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Makin Nekat, Pencuri Motor di Sragen Beraksi di Siang Bolong. Gasak Motor Pemilik Warung di Sukodono

Tim Polsek Sukodono saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo

loading...
Tim Polsek Sukodono saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib malang menimpa warga pemilik sebuah warung makan di Dukuh Jati, Desa Majenang, Sukodono.

Gara-gara sembrono meninggalkan kontak tertinggal di motor, ia harus merelakan sepeda motornya amblas digondol maling.

Ironisnya, pelaku nekat beraksi di siang bolong sekitar pukul 14.00 WIB. Data yang dihimpun, kejadian pencurian itu dialami korban kemarin siang.

Menurut Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi mewakili Kapolres Sragen, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo mengatakan, kejadian bermula ketika motor korban diparkir di depan warungnya.

Baca Juga :  Bidan Korban Teror, Kepala Puskesmas dan Kepala DKK Sragen Dipanggil Polisi. Polres Sebut Masih Selidiki Pelaku Teror Yang Tebar WA Ancaman Pembalasan

Entah karena lupa atau merasa aman, kontak motor ternyata masih tertinggal di motor.

Sesaat kemudian pukul 14.00 Wib, motor tersebut sudah tidak ada di tempatnya.
Nahasnya, bukan hanya sepeda motor saja yang hilang, namun termasuk surat kendaraan STNK dan BPKB yang tersimpan di dalam jok motor.

“Saat itu ia masih sempat mendengar seperti motor distarter. Saat di cek, ternyata motornya hilang di bawa orang tak di kenal. Ia pun sempat berteriak, meminta bantuan warga sekitar,“ jelas Kapolsek Senin (24/2/2020).

Baca Juga :  Satu Kuli Panggul Warga Kalikobok Sragen Terpapar Covid-19, 5 Temannya Satu Kontrakan Asal Tanon Terpaksa Dirapid Test. Satu Orang Diketahui Sempat Batuk-Batuk

Dua warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian, sempat mengejar, namun kehilangan jejak pelaku. atas kejadian itu, kemudian mereka melaporkan kejadian ini ke mapolsek.

“Dari hasil pengecekan di tempat kejadian, pemilik merugi hingga Rp 13 juta. Saat ini, perkara ini masih didalami unit reskrim polsek Sukodono untuk menemukan pelaku,“ tandas AKP Bambang. Wardoyo