JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mobil Avanza Mulus Gasak Tiang Telpon dan Jungkir Balik di Jalur Karangbolong. Tak Benjol Sebesar Bakpao, Tapi Begini Kondisi Pengemudinya!

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Waluyo Ahmad warga Desa Dieng Kecamatan Batur Kabupaten Purbalingga terbalik setelah menabrak tiang telepon, Senin (17/2/2020).

Peristiwa ini terjadi di Jalan Karangbolong – Gombong tepatnya dipertigaan jalan Desa Rogodono, saat Waluyo menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan atau dararah selatan sekira pukul 12.30 WIB.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Beruntung pada kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun Waluyo beserta keluarga mengalami luka ringan.

“Kecelakaan berawal saat mobil Toyota Avanza melaju dari arah utara. Selanjutnya menghindari kendaraan dari depannya, karena kurang hati-hati menabrak tiang. Selanjutnya kendaraan itu terguling,” kata Kapolsek Buayan AKP Aryo Winarto dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Mendapatkan informasi adanya kecelakaan tersebut, petugas jaga di Mapolsek Buayan Bripka Ari Tri Prayogo bersama anggota mendatangi TKP serta membawa korban ke rumah sakit Purwogondo di Kec Kuwarasan Kebumen untuk mendapatkan P3K.

Penumpang Toyota Avanza hanya mengalami luka ringan dari kejadian itu. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com