JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Peduli Pada Sesama, The Sunan Hotel Solo Berbagi dengan Anak Yatim

The Sunan Hotel Solo menggelar kegiatan sosial berupa pemberian santunan pada anak yatim di Yayasan Yatim Mandiri Solo ( Lembaga Amil Zakat Nasional ) Solo, Kamis (13/2/2020).
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM The Sunan Hotel Solo menggelar kegiatan sosial berupa pemberian santunan pada anak yatim di Yayasan Yatim Mandiri Solo ( Lembaga Amil Zakat Nasional ) Solo, Kamis (13/2/2020).

Kegiatan sosial bulanan ini diadakan di Yayasan Yatim Mandiri Solo yang ber alamat di Jayengan Kidul RT 003/ RW 008, Kel Jayengan Kec Serengan Solo.

Kegiatan ini diadakan secara rutin setiap bulan dan merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) The Sunan Hotel Solo. Santunan dan kunjungan ke Rumah Yatim ini dilakukan secara rutin dengan mengambil lokasi yang berbeda-beda di sekitar area Solo.

Baca Juga :  Meski Paling Populer, Kaesang Diprediksi Tak Maju dalam Pilkada Solo 2024

Selain program CSR lainnya yang juga rutin digelar setiap bulan seperti Pengajian Jumat Legi, kegiatan donor darah yang dilakukan setiap 3 bulan sekali dan program kepedulian sosial lainnya.

Dalam rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , General Manajer Hotel The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengatakan kegiatan rutin ini diadakan sebagai bentuk kepeduluian kepada mereka yang kurang beruntung dan sebagai salah satu komitmen The Sunan hotel untuk memberi kontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Gugatan Ganjar-Mahfud di MK, Anggap Suara Prabowo-Gibran 0 di Semua Daerah, Gibran: Mungkin Pak Ganjar Ngelawak

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian The Sunan Hotel Solo untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung juga sebagai salah satu komitmen kita untuk dapat memberi kontribusi positif bagi lingkungan sekitar juga untuk mempererat tali silaturahmi,” katanya. */Marwantoro

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com