JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Presiden Jokowi Serahkan Bola pada Anak Gawang Tandai Peresmian Stadion Manahan

Peresmian Stadion Manahan secara simbolis dilakukan dengan penyerahan bola kepada perwakilan anak gawang dari Presiden Joko Widodo, Sabtu (15/2/2020). Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Stadion Manahan Solo diresmikan Presiden Joko Widodo, Sabtu (15/2/2020) malam. Secara resmi, Stadion Manahan Solo juga telah diserahkan pengelolaannya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Solo.

Peresmian Stadion Manahan secara simbolis dilakukan dengan penyerahan bola kepada perwakilan anak gawang dari Presiden Joko Widodo.

“Setelah melalui renovasi besar-besaran, Stadion Manahan sudah berubah menjadi lebih baik. Saya berharap Stadion Manahan dapat digunakan sebagai tuan rumah Piala Dunia tahun 2021 mendatang,” papar Jokowi saat sambutan.

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo menegaskan, penyerahan pengelolaan Stadion Manahan kepada Pemkot Solo dilakukan pada hari yang sama, paginya.

“Secara resmi Sabtu 15 Februari 2020 pagi tadi telah diserahkan pengelolaan sementara Stadion Manahan Solo yang telah direnovasi dengan anggaran Rp 301 miliar ini kepada Pemkot,” ujar Rudy.

Dengan diserahkannya pengelolaan Stadion Manahan tersebut, Rudy menambahkan, Solo siap untuk dijadikan tuan rumah piala dunia U20 tahun 2021.

“Terimakasih untuk memberikan kepercayaan kepada Pasoepati dan seluruh warga Kota Solo untuk mengelola Stadion Manahan. Kami siap untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia,” pungkasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com