JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Rayakan Valentine, Solo Grand Mall Bagi-bagi Coklat

Rayakan Valentine, Solo Grand Mall Bagi-bagi Coklat . Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Solo Grand Mall (SGM) membagikan coklat kepada para pengunjung, Kamis (14/2/2020). Aksi tersebut dilakukan untuk turut merayakan Hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari.

PR SGM, Ni Wayan Natrina menyampaikan, SGM sengaja menggelar beberapa agenda yang mampu memberikan pengalaman baru dalam berbelanja bagi para pengunjung.

“Salah satunya adalah dengan membagikan coklat kepada customer berpasangan yang berbelanja di Solo Grand Mall. Selain pasangan, lewat hari Kasih sayang ini, SGM juga membagikan balon kepada anak-anak yang datang,” ujarnya.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

Sementara itu, General Manager SGM, Bambang Sumarno menambahkan, banyak coklat dan bunga yang sudah disiapkan khusus di hari valentine tahun 2020 ini.

“Beberapa kriteria customer yang akan beruntung mendapatkan hadiah spesial diantaranya Customer yang berbelanja di Solo Grand Mall bersama pasangan, Customer lansia yang membawa pasangan, Customer pria yang mengenakan pakaian berwarna pink, serta anak-anak yang mengenakan busana atau asesories bernuansa pink,” terangnya.

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

Bambang menuturkan, tujuan dibuatnya konsep hari valentine yang berbeda ini dimaksudkan agar customer merasakan bahwa berbelanja di Solo Grand Mall tidak hanya mendapatkan barang apa yang mereka butuhkan namun dapat memberikan pengalaman berbelanja menarik di Solo Grand Mall.

“Agar pengunjung terkesan dan mendapatkan pengalaman berbeda di Hari Kasih Sayang ini,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com