JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Resmi Cerai di Pilkada Sragen 2020, Ini Permintaan Terakhir Bupati Yuni Untuk Dedy!

Duet Yuni- Dedy. Foto/Wardoyo
   
Duet Yuni- Dedy. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Terbitnya rekomendasi DPP PDIP yang menduetkan Yuni dengan politisi PKB, Suroto ke Pilkada Sragen 2020, akhirnya memupus kebersamaan duet Yuni-Dedy.

Sempat digadang-gadang kembali berpasangan di Pilkada kedua mereka, namun rekomendasi berbicara lain. Yuni harus berpisah dan menatap Pilkada dengan pasangan barunya, Suroto.

Lantas bagaimana hubungan Yuni dengan Dedy yang masih akan menjalankan roda pemerintahan Sragen di tahun terakhir mereka?

“Mohon doa teman-teman, ini keputusan yang harus kita terima. Saya juga sampaikan pada teman- teman ayo belajar politik yang benar. Bahwa semua orang yang masuk dalam organisasi politik harus tunduk dan patuh pada aturan yang berlaku di sana. Saya harus masuk di dalamnya,” paparnya kepada wartawan, Kamis (20/2/2020).

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Meski harus berpisah, Yuni mengatakan
Secara pribadi hubungannya dengan Dedy tidak ada masalah. Ia pun tetap akan memerintah bersama Dedy sampai bulan Mei 2020.

Ia memastikan tidak ada yang berubah bagi di antaran keduanya. Menurutnya dirinya berdua akan tetap fokus untuk membangun Sragen dan menyelesaikan visi dan misi yang dibuat saat kampanye Pilkada 2016.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Kalau saya punya harapan pada Mas Dedy jangan sampai hubungan perteman, persahabatan, perseduluran ini rusak hanya gara-gara urusan politik. Pokoke kekancan dan paseduluran awake dewe sak lawase. Politik jangan dibuat sepaneng,” katanya.

Disinggung jika Dedy ternyata maju sendiri dan harus berhadapan di Pilkada, Yuni enggan mengomentari.

“Kalau itu tanyanya ke Mas Dedy,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com