JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Sudah Sebulan Lebih Lucinta Luna Mengonsumsi Narkoba

Polisi telah menetapkan Lucinta Luna sebagai tersangka setelah tes urine menunjukkan positif zat narkotika benzodiazepin. Saat ini ia masih ditahan Polres Metro Jakarta Barat/ instagram/tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM
Sudah satu bulan ini, artis Lucinta Luna mengonsumsi narkoba. Tak cuma positif mengonsumsi zat psikotropika Benzodiazepine, Lucinta juga positif mengonsumsi narkotika amphetamine. 

Demikian dikatakan oleh Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Yulius Audie Sonny.

“Setidaknya terbaca di hasil pemeriksaan itu menggunakannya (amphetamine) selama 1 bulan,” ujar Audie di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/ 2020).

Audie menjelaskan zat amphetamine biasanya ditemukan dari narkotika jenis ekstasi. Benda tersebut ditemukan di tong sampah apartemen Lucinta Luna di Thamrin City sebanyak dua butir.

Meskipun begitu, Audie tak bisa menyimpulkan dua pil ekstasi itu milik Lucinta. 

“Apakah ada kaitan dengan dua butir ekstasi yang ditemukan atau tidak? Tunggu hasil penyelidikan,” ujar Audie. 

Lucinta Luna bersama tiga orang rekannya ditangkap polisi di Apartemen Thamrin City pada Selasa, 11 Februari 2020 karena penyalahgunaan narkotika.

Ketiga orang itu adalah pasangan Lucinta Luna, DAA alias Abash, serta dua orang manajemennya yang berinisial HD dan NHAM. 

Dari hasil tes urin, artis yang pernah menyandang nama Cleo Vitri itu positif mengandung Benzodiazepine, salah satu zat psikotropika. Polisi juga menemukan obat penenang Tramadol dan Riklona di dalam tasnya. 

Saat ini, polisi menempatkan Lucinta Luna di sel khusus Rutan Polda Metro Jaya. Penempatan di sel khusus agar ia terhindar dari perundungan tahanan lainnya. 

www.tempo.co 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com