JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Di Sukoharjo 1 Positif Corona ODP 45 dan PDP 6. Yang Positif Ternyata Bukan yang Meninggal Sebelumnya Itu

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya.
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pemkab Sukoharjo akhirnya merilis data jumlah warga yang termasuk dalam kategori orang dalam pemantauan (ODP), pasien dalam pengawasan (PDP), maupun positif terpapar virus corona.

Direktur RSUD Ir Soekarno Sukoharjo Gani Suharto, menyatakan ODP sebanyak 45 orang. Sementara PDP sebanyak enam orang, dan pasien positif virus corona satu orang.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Khusus pasien positif corona hingga kini masih dirawat di RSUD Dokter Moewardi, Solo.

“Pasien itu bukan yang meninggal dunia pada beberapa hari lalu,” juru bicara gugus tugas percepatan dan pencegahan Covid-19 Sukoharjo itu dalam jumpa pers, Senin (23/3/2020).

Sementara Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, menetapkan status kejadian luar biasa (KLB) mulai Senin ini. Status KLB Covid-19 itu ditetapkan, usai melaksanakan rapat koordinasi (rakor) penanganan corona di Menara Wijaya,

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

Penetapan KLB Corona karena sudah ada satu pasien yang terkonfirmasi positif asal Grogol. Pihaknya meminta camat, kepala desa, ketua rukun tetangga/rukun warga (RT/RW) ikut mengawasi pasien yang menjalani karantina mandiri di rumah. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com