JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ini Bukti Kalau Nasmoco Karanganyar Peduli Terhadap Generasi Muda dan Masyarakat. Beri Pelatihan Gratis Siswa Hingga Servis Gratis

Foto/Wardoyo
   
Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasmoco Ring Road Karanganyar, memberkan pelatihan  kepada siswa jurusan otomotif SMK Satya Karya .

Pelatihan gratis ini diberikan kepada para siswa  saat dilakukan pengecekan mesin secara gratis seluruh produk Toyota tanpa batasan tahun produksi.

Humas SMK Satya Karya, Agung Prasetya, dalam rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan kerjasama dengan Nasmoco Ring Road Karanganyar ini, khusus di bidang otomotif khusus mobil.

“ Kerjasama dengan Nasmoco, karena di sekolah kami ini ada jurusan otomotif. Bentuknya  memeberikan pelatihan saat pengecekan mesin mobil,” katanya, Selasa (03/03/2020).

Ke depan, para siswa SMK Satya Karya, akan melaksanakan PKL di Nasmoco Ring Road. Hal itu untuk memperdalam ilmu otomotif yang selama ini diperoleh di sekolah.

“Yang diharapkan dari kerjsama ini sebagai pembelajaran mengenal mesin . Sehingga pada saat mereka lulus, langsung memiliki keterampilan, sehingga dapat membuka lapangan kerja baru,” ujarnya.

Senior marketing Nasmoco Ring Road Karanganyar, Wandi menuturkan, kerjasama dengan pihak sekolah, baru pertama kali dilakukan. Selama ini, kerjasama yang dilakukan hanya kepada vendor dan sejumlah bengkel.

“Saat ini kita kerjasama dengan SMK untuk servis mobil atau pengecekan mesin secara gratis tahun berapa pun. Terutama kepada para guru dan karyawan serta masyarakat sekitar sekolah,” ujarnya.

Ditambahkannya, pemilihan sekolah ini dilakukan, selain memberikan pembelajaran kepada siswa untuk mempelajari yang berhubungan dengan mekanik, juga menawarkan produk mobil baru kepada para guru dan karyawan.

“ Selain pengecekan gratis, kita juga menawarkan kepada para karyawan dan guru, mungkin ada yang akan meremajakan mobilnya. Kita akan memproses dengan segala kemudahan,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com