JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Melayat Ibunda, Jokowi Hanya Bolehkan 2 Menteri Mendampingi

Presiden Joko Widodo. Prihatsari
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hanya didampingi oleh dua menteri saat berada di Solo terkait meninggalnya ibunda Jokowi, Sudjiatmi,  Rabu (25/3/2020).

Presiden Jokowi memang hanya membolehkan dua orang menteri yang ikut mendampinginya ke Solo, dan meminta menteri-menteri lainnya untuk tetap berada di Jakarta menjalankan tugasnya seperti biasa.

Baca Juga :  TPN Ganjar-Mahfud Serahkan Bukti Tambahan Sebanyak 15 Kontainer ke MK

“Dua anggota kabinet Indonesia Maju yang berangkat ke Solo untuk mendampingi Presiden Joko Widodo adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung,” kata Juru bicara presiden, Fadjroel Rachman dalam siaran tertulisnya, Rabu (25/3/2020).

Fadjroel mengatakan, pemakaman ibunda Jokowi akan dilaksanakan secara internal. Sehingga Jokowi meminta para anggota Kabinet Indonesia Maju berserta jajaran tetap bekerja di Jakarta dan fokus pada tugas masing-masing.

Baca Juga :  Besok Batas Akhir Permohonan Gugatan Sengketa Pemilu di MK, TPN Ganjar-Mahfud Siap Daftar Susul Tim AMIN

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tulus ikhlas mendoakan husnul khotimah almarhumah Ibu Sujiatmi Notomiharjo (77) ibunda Presiden Joko Widodo, Presiden dan Ibu Negara Iriana menghaturkan ucapan terima kasih sebesar-besarnya,” kata Fadjroel.  

Jokowi sendiri meminta masyarakat untuk mendoakan ibundanya dari rumah masing-masing.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com