JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pemakaman Ibunda Jokowi, Masyarakat Diminta Doakan Dari Rumah

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemakaman Ibunda Presiden Joko Widodo akan dilaksanakan Kamis (26/3/2020), di Kompleks Pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, pukul 13.00 WIB. Terkait hal itu, pihak keluarga meminta masyarakat mendoakan saja dari rumah dan dihimbau tidak melayat ke rumah duka.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mewakili pihak keluarga memberikan himbauan agar masyarakat mendoakan Ibu Sudjiatmi Notomiharjo dari rumah.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

“Saya mewakili pihak keluarga. Saya baru saja bicara dengan keluarga bersama Bapak Kapolda dan Pangdam. Saya diminta untuk menyampaikan ke masyarakat bahwa keluarga berharap besok kalau bisa mendoakan dari rumah masing-masing,” papar Ganjar, Rabu (24/3/2020) malam di rumah duka.

Menurut Ganjar, pihak keluarga sengaja mengambil kebijakan tersebut agar tidak terjadi kerumunan. Pasalnya, saat ini Kota Solo tengah berada dalam status KLB Corona.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

“Keluarga mengucapkan terimakasih banyak atas doa yang dipanjatkan oleh masyarakat. Keluarga juga akan bahagia jika warga masyarakat semua bisa mendoakan ibu Sudjiatmi dari rumah,” tukas Ganjar.

Sejumlah pejabat negara telah tiba di rumah duka untuk melayat diantaranya Mensesneg Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, serta Setkab Pramono Anung. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com