JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Serentak Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas Pimpin Kampanye Tangkal Corona

   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo menyikapi beredarnya isu terkait virus corona dengan gencar melaksanakan sosialisasi hidup sehat. Langkah konkritnya mengkampanyekan cara hidup sehat dengan enam langkah mencuci tangan.

“Sosialisasi serentak. Namun, kami juga telah melaksanakan kemarin di hari Senin sampe Rabu secara internal, kemudian di hari Kamis kami ke tempat-tempat umum dengan membagikan brosur dan hand sanitizer,” ucap Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas, sebagaimana dilansir dari tribratanews Senin (16/3/2020).

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Dengan sosialiasi yang dibantu Dinas Kesehatan dan Kodim 0726 Sukoharjo, AKBP Bambang berharap masyarakat Sukoharjo dari segala aspek elemen dapat bersama-sama mencegah penyakit dengan hidup sehat.

Sementara itu, Istifarin, siswi kelas 8 SMP Negeri 1 Sukoharjo merasa senang bisa belajar lagi tentang cara mencuci tangan yang benar. Sebenarnya, dirinya dahulu pernah diajari cara mencuci tangan yang benar. Namun waktu masih SD saat mengikuti dokter kecil.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Tadi diajarin cara cuci tangan yang benar. Kita bisa menjaga kesehatan dari cuci tangan, itu merupakan langkah awal dalam menjaga kesehatan,” kata Istifarin. Aria/Humas Polres Sukoharjo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com