JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Kuliner

The Sunan Hotel Siap Hidangkan Masakan Korea dalam Sino Potpouorri Buffet Dinner

The Sunan Hotel Solo akan menggelar promosi masakan Korea selama bulan Maret 2020. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — The Sunan Hotel Solo akan menggelar promosi masakan Korea selama bulan Maret 2020. Promosi dengan tajuk “SINO POTPOURRI BUFFET DINNER” ini menghidangkan ragam seni kuliner asal negeri Ginseng. Penggemar masakan Korea akan menemukan jenis masakan yang popular seperti Kimchi dalam promosi masakan kali ini.

Gelaran promosi masakan akan berlangsung setiap hari Sabtu selama bulan Maret dengan minimal pemesanan 30 pax. Acara akan dimulai pukul 19.00 – 22.30 WIB di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Sino Potpourri Buffet Dinner akan disajikan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai penutup dengan harga yang ditawarkan Rp 150.000,- nett/ person. Tak hanya menikmati sajian masakan Korea para tamu juga akan dihibur dengan penampilan live music.

Berbagai macam menu Korea hasil racikan Sous Chef The Sunan Hotel Solo Boedi Prasetyo ini akan diawali dengan aneka sup dan salad seperti Kenchin Jiru (sup ayam tahu dan sayuran), Kong Namul (salad tauge), Namasu (salad wortel & lobak ) dan salad yang paling terkenal dari Korea yaitu Kimchi berupa acar ala Korea yang terdiri dari sawi, lobak dan ketimun.

Untuk hidangan utama, pengunjung dapat menikmati Fried Chicken Cantonese Chichigogi ( ayam panggang masak pedas manis ), Tulgim Saengsun ( Ikan Goreng saus asam manis ), Song I Bahb ( Nasi Goreng jamur ) dan Chap Chye ( Tumis Sayuran ).

Untuk hidangan penutup para tamu dapat menikmati Patbingsu ( kacang merah dan ice cream napolitan), Bungeopang ( Waffle in Glass ), Kkultarae Orea ( Roll Cake Topping Oreo ) dan Yakgwa Peach ( cake dan buah peach ) yang menggoyang selera.

Dalam keterangan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu(4/2/2020), General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan promosi masakan yang digelar secara rutin setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis makanan nusantara maupun manca negara ini bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel. */Marwantoro

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com