JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hasil Pemeriksaan Medis, Kepala SDN Sambungmacan Yang Tewas Mendadak di Kantor Samsat Sragen Meninggal Karena Serangan Jantung

Tim Polres dan relawan saat mengevakuasi jenazah Kepala SDN asal Sambungmacan yang tewas mendadak di Kantor Samsat Sragen, Rabu (8/4/2020). Foto/Wardoyo
   
Tim Polres dan relawan saat mengevakuasi jenazah Kepala SDN asal Sambungmacan yang tewas mendadak di Kantor Samsat Sragen, Rabu (8/4/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Misteri kematian Kepala SDN 3 Sambungmacan, Paino (53) saat antri di Kantor UPPD Samsat Sragen Rabu (8/4/2020) siang, akhirnya terungkap.

Hasil pemeriksaan medis, PNS asal Dukuh Pondok RT 04/02, Desa Sambungmacan, Kecamatan Sambungmacan, Sragen itu meninggal akibat serangan jantung.

Kepastian itu diungkapkan Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandy melalui Kasubag Humas AKP Harno, Rabu (8/4/2020) seusai identifikasi di RSUD Sragen.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

“Hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal akibat serangan jantung,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Kades Sambungmacan, Bondan Pratiwi. Foto/Wardoyo

Karena pihak keluarga sudah menerima, jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak kerabat untuk dimakamkan. Almarmum meninggal mendadak saat antri di loket ruang pelayanan Kantor UPPD Samsat Sragen sekitar pukul 13.30 WIB.

Kades Sambungmacan, Bondan Pratiwi sesaat usai tiba di lokasi kejadian, mengatakan dari keterangan saksi, almarhum mendadak tersengal-sengal lalu terjatuh dan tak tertolong lagi.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Dari riwayat yang diterima, korban diketahui memang memiliki penyakit jantung.

“Penyebabnya karena serangan jantung. Korban memang punya riwayat penyakit jantung,” tegasnya.

Ia membenarkan bahwa almarhum adalah warganya. Selama ini, yang bersangkutan diketahui berprofesi sebagai PNS dan menjadi Kepala SDN 3 Sambungmacan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com