JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah, Pasien Sembuh Dari Corona di Wonogiri Bertambah, Total Ada 5 Orang

Proses produksi jamu tolak corona Desa Gunturharjo Kecamatan Paranggupito Wonogiri. Dok. Camat Paranggupito
   
Proses produksi jamu tolak corona Desa Gunturharjo Kecamatan Paranggupito Wonogiri. Dok. Camat Paranggupito

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasien sembuh dari COVID-19 di Wonogiri terus bertambah. Kini total ada lima orang yang dinyatakan sudah negatif dari virus Corona.

Terbaru, ada warga Kecamatan Nguntoronadi yang dinyatakan sudah sembuh itu. Berdasarkan hasil swab dua kali berturut-turut, pria tersebut sudah negatif Corona.

“Yang terbaru adalah pasien dari Kecamatan Nguntoronadi, seorang anggota Polri,” kata Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Rabu (6/5/2020).

Baca Juga :  Horegg! Gempa Pacitan 5,1 Senin 22 April 2024 Terasa Sampai Wonogiri

Sebelumnya, pria tersebut, ujar Bupati, dirawat di RS Bhayangkara Semarang. Pria itu diduga terpapar saat mengikuti pendidikan Stukpa di Jabar. Selanjutnya dikembalikan dan dirawat di provinsi asalnya.

“Jika ada pasien yang sembuh, kami melakukan penyambutan. Tapi karena yang bersangkutan merupakan anggota Polri, tentu kami harus tunduk pada  prosedur institusinya,” jelas dia.

Baca Juga :  Setyo Sukarno Bakal Daftar Cabup Wonogiri Lewat PDI Perjuangan

Dengan penambahan pasien sembuh itu pihaknya menyatakan semakin besar optimisme menghadapi pandemi COVID-19. Terbukti bahwa penyakit itu bisa disembuhkan.

Saat ini total ada 10 kasus positif Corona di Wonogiri. Dari angka itu sudah ada lima pasien sembuh, satu pasien meninggal. Sisanya empat orang menunggu hasil swab. Kondisi keempat pasien sangat baik.

“Tingkat kesembuhan sangat tinggi, yaki saya,” tegas dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com