JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Aneh Ditinggal Beli Rokok, Mobil Pajero Mulus Warga Bonanung Mendadak Jalan Sendiri Masuk Sungai di Karanganyar

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib tidak menguntungkan menimpa Muhammad Khaerudin warga Kebonagung, Kajen, Pekalongan.

Mobil yang dikendarainya Mitshubisi Pajero G-8035-BA mendadak terperosok ke sungai.

Kejadian tersebut terjadi beberapa hari lalu, Senin (18/05/2020) sekitar 22.00 WIB di jalan raya Legokkalong – Lolong sebelah selatan New coral, Karanganyar, Pekalongan.

Kejadian bermula ketika Khaerudin meninggalkan kendaraannya untuk membeli rokok, dan saat ditinggalkan tersebut mesin dalam keadaan menyala.
Rupanya, dia lupa kalau mobilnya menggunakan transmisi matic dan masih dalam posisi netral/N (tidak posisi parkir/P).

Baca Juga :  Respons Cepat Bupati Wihaji Beri Kemudahan Sektor Investasi, Konsep TOD Satu Paket dengan KIT Batang

Sehingga mengakibatkan mobil berjalan sendiri sekitar 10 meter berbelok masuk ke saluran irigasi.

Menurut sopir sekaligus pemilik mobil saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dia lupa menghandel dengan rem tangan ditinggal begitu saja ternyata jalan sendiri terperosok di irigasi.

Polsek Karanganyar mendapat laporan ada kejadian tersebut petugas jaga Bripka Roni Kusmoro dan Bripda Very Luky langsung mendatangi ke tempat kejadian dan menurut keterangan saksi dan sekaligus pemilik kios rokok Sumirah.

Baca Juga :  Jalan Rusak Berujung Maut di Sumberlawang Sragen. Gara-Gara Lubang Jalan, Seorang Pemotor Tewas Kecelakaan Tunggal, Kepalanya Ditemukan Dalam Kondisi Seperti Ini!

Kejadian tersebut kecelakaan tunggal, untuk menghindari kerusakan mobil akhirnya Polri membantu memanggilkan derek untuk mengangkatnya.

Sekitar satu jam kemudian mobil bisa diangkat dan tidak ada kerusakan yang berarti mobilnya serta tidak ada korban jiwa. Edward