JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Heboh Video Ferdian Paleka Ditelanjangi dan Digunduli

Video dia digunduli, ditelanjangi, dan dipaksa push up memancing kemarahan netizen. “Duh Pak dia bukan pelaku criminal. Perlakukan baik, dipenjara ya dipenjara saja, gak usah dipukul gitu. Kamu memang salah dek, tapi gak pantas juga diperlakukan begitu,” tulis @desiariyanizhee. “Jangan pakai kekerasan juga kali. Dihukum sepantasnya saja,” ujar @ovi_reskha. “Apaan sih, kok sampai telanjang gitu divideoin. Kalau sudah ketangkap suruh minta maaf, ngaku salah, sidang sudah langsung masukkan sel. Gak perlu sampai divideoin begini. Kadang yang video ini juga nyari sensai betul,” tulis @tiaramuliaalma21. Sebelumnya, Nikita Mirzani menyampaikan pendapatnya. Menurut dia, Ferdian tak harus mendapatkan hukuman pidana atas perbuatan yang dilakukannya. Menurut dia, saat ini, youtuber yang membuat konten prank memberikan kardus sembako berisi sampah dan batu bata untuk transpuan itu sudah mendapatkan hukuman yang sangat berat. “Dia dapat hukuman sosial dari masyarakat, sebenarnya gak harus dipenjara juga. Pak polisi tinggal kasih sanksi saja buat Ferdian supaya tidak melakukan hal yang sama,” tulisnya di Instagram Storynya, Jumat (8/5/2020).

www.tempo.co
« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
Baca Juga :  Susul Demokrat, PKS Akhirnya Menyatakan Dukungannya untuk Anies di 2024
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com