JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Hutomo Tomy Ramelan, Kabid Resos Dinsos Sragen Meninggal Dunia. Didera Gagal Ginjal, Jenazah Bakal Dimakamkan Siang Ini

Papan lelayu meninggalnya Hutomo Tomy Ramelan, di jalan masuk kediaman almarhum, Sabtu (23/5/2020). Foto/Wardoyo
   
Papan lelayu meninggalnya Hutomo Tomy Ramelan, di jalan masuk kediaman almarhum, Sabtu (23/5/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka menghampiri jajaran PNS Sragen. Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial (Resos) Dinas Sosial, Hutomo Ramelan, meninggal dunia pagi ini, Sabtu (23/5/2020).

Kabid yang akrab disapa Tomy itu meninggal di usia 58 tahun akibat penyakit gagal ginjal yang dideritanya dalam beberapa waktu terakhir.

Mantan Kabid Bina Marga DPU itu mengembuskan nafas terakhirnya di RSI Amal Sehat Sragen, pagi tadi pukul 08.00 WIB.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Meninggalnya tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB di RSI Amal Sehat Sragen. Beliau mengalami gagal ginjal dan setiap pekan harus cuci darah dua kali,” papar Kepala Dinsos Sragen, Joko Saryono, Sabtu (23/5/2020).

Joko menguraikan almarhum menurut rencana akan dimakamkan siang ini pukul 13.00 WIB di pemakaman umum Dukuh Nggolong, Desa Pelemgadung, Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Jenazah disemayamkan di rumah duka Sragen Dok, Kelurahan Sragen sebelum diberangkatkan ke peristirahatan terakhirnya.

Joko menambahkan, almarhum kali terakhir menjabat sebagai Kabid Resos dan juga dalam waktu dekat akan memasuki masa pensiun.

Kepergian Tomy menjadi kehilangan bagi kalangan PNS lantaran almarhum dikenal sebagai PNS yang supel dan ramah. Selamat Jalan Pak Tomy! (Wardoyo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com