JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kabar Duka, Warga Dusun Kacangan Desa Kepuhsari Manyaran Wonogiri Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jati

Ilustrasi gantung diri. JSNews. Aris Arianto
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Dusun Kacangan RT 2 RW 9 Desa Kepuhsari, Kecamatan  Manyaran, Wonogiri ditemukan tewas gantung diri di pohon jati, Sabtu (2/5/2020) malam.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo, Minggu (3/5/2020) mengatakan, korban adalah Hermanto (60).

Kronologi kejadian, sekitar pukul 20.00 WIB, istri korban yang bernama Suginem keluar rumah untuk arisan RT. Setelah selesai arisan langsung pulang namun mendapati korban tidak ada di rumah. 

Baca Juga :  Jumlah Kasus Kejahatan Selama Maret 2024, Perzinahan Mendominasi

“Selanjutnya istri korban meminta tolong kepada warga untuk mencari korban. Selang beberapa saat sekitar pukul: 20.30 Wib, warga mendapati korban telah meninggal gantung diri di sebuah pohon jati yang berada di kebun milik korban,” kata dia.

Lokasi kejadian berjarak dari rumah korban sekitar 50 meter. Anggota Polsek Manyaran, tim medis dan warga sekitar menolong korban, melakukan olah TKP dan pemeriksaan medis.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

“Dari hasil pemeriksaan medis lidah digigit, keluar air mani dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dari keterangan keluarga bahwa korban menderita penyakit hipertensi dan vertigo menahun. Dengan kejadian tersebut, keluarga telah menerima kematian korban sebagai musibah yang selanjutnya membuat surat pernyataan,” ujar dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com