JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Tiara Idol Berjanji Teruskan Karya Pakde Didi Kempot

Chord Kunci Gitar Gemintang Hatiku Tiara Andini. YOUTUBE
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Tiara Idol turut merasa kehilangan dan merasakan duka mendalam atas wafatnya penyanyi campursari Didi Kempot pada Selasa (5/5/2020) di Solo. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut berjanji akan terus menggaungkan karya-karya Didi Kempot agar tak lekang oleh waktu.

Perempuan bernama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini itu mengakui kehebatan karya Didi Kempot. Menurutnya, karya-karya itu perlu diteruskan agar dikenal generasi muda. Sehingga musik campursari tak hanya identik dengan generasi tua.

“Sekarang, sudah waktunya saya yang meneruskan karya pakde (Didi Kempot). Enggak cuma Tiara, teman-teman lainnya Keisya, Ziva, Lyodra (Idol), dan semua kaum milenial yang akan meneruskan karya para legend yang sekarang satu per satu mulai gugur,” kata Tiara di akun Instagramnya pada Selasa (5/5/2020).

Secara khusus, Tiara menghaturkan terima kasih besar pada lagu-lagu Didi Kempot yang membuatnya makin terkenal. Salah satunya lagu Pamer Bojo yang pernah dibawakan Tiara di ajang Indonesian Idol.

“Saking dikenalnya dari lagu pakdhe sampai dipanggil Tiara Cendol,” ucap perempuan berusia 18 tahun itu.

Sebagai generasi muda sekaligus Sobat Ambyar, Tiara justru bangga bisa menyanyikan lagu Didi Kempot. Pada kesempatan lain, tak menutup kemungkinan Tiara bakal menyanyikan lagu Didi Kempot lainnya.

“Begitu bangganya saya bisa membawakan karya pakdhe dengan sangat baik dan dapat respons positif dari masyarakat Indonesia, khususnya Sobat Ambyar,” ujar perempuan asal Jember tersebut.

www.republika.co.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com