JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Akhiri PSBB Covid-19, Pemkot Tegal Bakal Gelar Pesta Kembang Api, Jumat Malam

Petugas gabungan TNI, Polri, dan Dishub Kota Bekasi melakukan pemeriksaan pada pengendara yang memasuki wilayah Kota Bekasi di Pintu Keluar Tol Bekasi Barat, Bekasi, Rabu, 15 April 2020. Pada hari pertama pemberlakuan PSBB masih ada pengendara yang masih belum tertib dalam menjalankan arahan pengendalian COVID-19 / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah menjalankan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak 23 April sampai 6 Mei 2020 dan diperpanjang hingga 22 Mei, Pemerintah Kota Tegal akan menggelar perayaan penutupan PSBB, Jumat (22/20200) malam.

Berdasarkan flyer yang beredar di media sosial, penutupan PSBB Kota Tegal akan dirayakan dengan sirine dan pagelaran pesta kembang api.

Baca Juga :  Pengamat Sebut, Jokowi ke Medan untuk Bantu Menantunya Bobby yang Akan Maju Pilgub 2024

Apel malam penutupan PSBB bakal digelar pada Jumat (22/5/2020) malam, sekitar pukul 22.00 WIB, di Alun-alun Kota Tegal.

Flyer tersebut menampilkan foto Wali Kota tegal Dedy Yon Supriyono dan wakilnya, Muhammad Jumadi.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal Hendiati Bintang Takarini membenarkan rencana acara penutupan PSBB tersebut.

Baca Juga :  Jokowi Tak Sediakan Undangan Khusus untuk Open House di Istana, Mantan Presiden Boleh Hadir, Mulai dari Mega Hingga SBY

“Betul,” katanya kepada Tempo, Kamis (21/5/2020).

Bintang belum menjawab ketika ditanya apakah acara tersebut akan menghadirkan masyarakat yang memungkinkan terjadi kerumunan yang berisiko menularkan Covid-19.

Sebagaimana diketahui, Kota Tegal, Jawa Tengah, termasuk daerah yang menerapkan PSBB Covid-19 pada tahap pertama, yakni 23 April sampai 6 Mei 2020. Kemudian diperpanjang hingga 22 Mei 2020.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com