JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Viral Video Pengakuan Pak Haji Dianiaya Tukang Becak Gegara Menegur Tak Puasa Malah Rokokan. Tapi Fakta Sebenarnya Ternyata..

Rekaman CCTV di lokasi kejadian. Foto/Humas Polda
   
Rekaman CCTV di lokasi kejadian. Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria yang akrab disapa Pak Haji Uce menjadi sorotan setelah videonya viral. Dia mengaku diserang dan dianiaya oleh tukang becak Minggu (17/05/2020) sore di halaman parkir pasar Sampang.

Dalam videonya, Pak Haji yang akrab dipanggil pak Haji Uce itu menceritakan kronologis saat ia diserang dan dianiaya oleh seorang oknum tukang becak. Padahal kejadian sesungguhnya ternyata bertolak belakang.

Tukang becak itu justru yang dianiaya Pak Haji setelah sebelumnya ditegur oleh Haji Uce karena tidak berpuasa malah sedang asyik merokok di pasar Sampang.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Data yang dilansir Tribratanews Polda Jateng Rabu (20/5/2020), menyebutkan kronologis kejadian awalnya korban sedang duduk diatas becak sambil menunggu penumpang.

Namun pada saat itu korban sedang merokok kemudian Haji Uce lewat di depan korban sambil memukul atap becak sambil mengatakan “puasa ngrokok bae”.

Kemudian oleh korban dijawab “berisik ngomong bae”. Kemudian korban keluar dari becak dan dalam keadaan berdiri.

Selanjutnya pelaku Haji Uce memukul korban di bagian sebelah kiri dengan menggunakan tangan kosong dan juga di bagian kepala belakang.

Pada saat dipukuli oleh pelaku Haji Uce, korban SM (59) berusaha membalas namun tidak mengenai Haji Uce.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sobek dibagian wajah sebelah kiri. Selanjutnya kejadian tersebut oleh korban dilaporkan ke Polsek Sampang,” papar Kabid Humas Kombes Pol Iskandar F Sutisna.

Atas kronologis kejadian tersebut bahwa yang menjadi korban yaitu tukang becak. Namun ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang menyebar berita hoax di media sosial bahwa Pak Haji Uce dianiaya tukang becak. Padahal justru pak haji uce yang melakukan tindakan penganiayaan. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com