JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Giliran Karyawan PT Top N Top Apparel Desa Gedong Kecamatan Ngadirojo Wonogiri Ikuti Rapid Test

Rapid test di PT Top N Top Apparel Gedong Kecamatan Ngadirojo Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   
Rapid test di PT Top N Top Apparel Gedong Kecamatan Ngadirojo Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Wonogiri tidak kendur melaksanakan serangkaian kegiatan rapid test bagi karyawan perusahaan. Kendati saat ini Wonogiri sudah memasuki zona hijau.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri Adhi Dharma, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyadi, Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing, yang didampingi Forkopincam Ngadirojo. Mereka melaksanakan rapid test di PT Top and Top apparel, Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo, Sabtu (27/6/2020).

Baca Juga :  Jumlah Kasus Kejahatan Selama Maret 2024, Perzinahan Mendominasi

Pada kesempatan tersebut Adhi Dharma, menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan untuk mengantisipasi karyawan yang bisa saja beresiko terjangkit virus Corona dan juga yang sering berinteraksi diluar mengunakan transportasi umum. Jika nantinya terdapat karyawan yang reaktif akan diindaklanjuti ke pemeriksaan.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Disabilitas Segera, Ada 78 Formasi, Berminat?

“Walaupun hasil dari rapid test ini nanti negatif, kita tetap harus waspada dan jangan anggep sepele. Walaupun kita sudah memasuki zona hijau jangan lekas berbangga diri sehingga kita lupa dengan standar protokol kesehatan,” sebut dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com