JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Lho Data Penerima BLT DD di 5 Desa di Kecamatan Karangtengah Wonogiri

Penyaluran BLT DD di Kecamatan Karangtengah Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   
Penyaluran BLT DD di Kecamatan Karangtengah Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk warga di Kecamatan Karangtengah Wonogiri, digelar di pendopo kecamatan setempat, Rabu (25/6/2020).

Kegiatan itu dihadiri Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, Kapolsek diwakili Bripka Deky beserta Bripka Yuli, Danramil diwakili Serda Eko Agus beserta Koptu Suyanto. Juga perwakilan dari bank, Kepala Desa se-Kecamatan Karangtengah, pendamping desa dan TKSK Kecamatan Karangtengah, tim medis dan penerima BLT DD.

Baca Juga :  Di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Terungkap Sederet Manfaat Safari Ramadhan

Dijelaskan oleh Serda Eko, bantuan tersebut dibagikan kepada 819 keluarga penerima manfaat (KPM). Perinciannya penerima Desa Karangtengah 166 KPM, Desa Temboro 145 KPM, Desa Ngambarsari 149 KPM, Desa Jeblogan 181 KPM, dan Desa Purwoharjo 178 KPM.

Anggota Koramil 23/Karangtengah dengan anggota Polsek Kararngtengah melaksanakan pemantauan serta pengamanan agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar. Serda Eko juga mengimbau kepada warga untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca Juga :  Potret Nyata Upaya Basmi DBD di Jatisrono Wonogiri, Full Kebul alias Fogging Bolo

“Harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi COVID-19,” jelas dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com