JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Panas Bendera Dibakar, DPC PDIP Karanganyar Siap Kerahkan Ribuan Relawan ke Jakarta Lawan Kelompok Pembakar. Instruksikan Semua Pengurus dan Kader Pasang Bendera di Rumah

Bagus Selo. Foto/Beni Indra


Bagus Selo. Foto/Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus pembakaran bendera PDIP pada acara demo menolak RUU HIP di Jakarta Rabu (24/06/2020) membuat DPC PDIP Kabupaten Karanganyar-Jateng berang.

Seolah tak terima, DPC menyatakan siap mengerahkan ribuan kadernya untuk diberangkatkan ke Jakarta guna melakukan perlawanan terhadap kelompok yang membakar bendera PDIP.

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo menegaskan apapun itu alasannya sebagai kader partai dibawah pihaknya tersinggung kecewa dan siap tumpahkan darah untuk lakukan perlawanan.

Baca Juga :  Super Biadab, Sopir Truk di Karanganyar Tega Cabuli Bocah Tujuh Tahun Tetangganya Sendiri Dengan  Selang!

Menurutnya tindakan pembakaran bendera PDIP itu sama halnya tidak beradab mengingat bendera adalah simbol partai.

Advertisement

Dengan begitu pembakaran itu adalah pelecehan martabat partai yang tidak boleh dibiarkan karena berdampak luas horizontal.

“Kami tegaskan bahwa PDIP bukan komunis, marksisme, leninisme dan PDIP juga bukan HTI. Maka karena bendera kami dibakar, kamipun pasti melawan,” paparnya Jumat (26/6/2020).

Baca Juga :  Gara-gara Salah Pencet Aplikasi, 13.000 Siswa Sekolah di Bawah Kemenag  Karanganyar Gagal Ikuti PTM

Bagus Selo yang juga Ketua DPRD Karanganyar in mengaku sangat terpukul dan kecewa berat. Untuk itu pihaknya yang berada di pengurusan partai tingkat kabupaten langsung menindaklanjuti kasus tersebut ditingkat bawah.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua