JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Apresiasi Kepercayaan Nasabah dan Masyarakat, BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri Bagikan Daging Kurban Hingga Slogohimo dan Baturetno

Pembagian hewan kurban dari BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri. Dok. BPR
   
Pembagian hewan kurban dari BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri. Dok. BPR

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
PT. BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri menyembelih sapi dan membagikan daging kurban untuk para karyawan, nasabah dan masyarakat sekitar, Jumat (31/7/2020). Pemotongan hewan kurban berlokasi di Garasi PO. Gajah Mungkur Ngadirojo.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Direktur Utama PT BPR Gajah Mungkur, Agus Salim, menjelaskan kegiatan tersebut sebagai rasa syukur kepada Allah SWT. Sekaligus untuk meningkatkan kepekaan sosial terhadap masyarakat sekitar dan para nasabah.

Baca Juga :  Uji Coba PSASP SMP Digelar 22-27 April 2024, Akhirnya Terungkap Tujuannya

“Di masa pandemi COVID-19-19 saat ini, Alhamdulillah BPR Gajah Mungkur masih bisa tumbuh dan berkembang dengan sehat di tengah masyarakat,” ungkap dia.

Lebih lanjut, Agus Salim, didampingi Direktur Kepatuhan, Maryati, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat, khususnya masyarakat Wonogiri. Berkembang dan eksis tidaknya BPR, menurut dia, tergantung kepercayaan masyarakat.

“Maka sebagai wujud rasa terimakasih kami, maka kami ingin sedikit berbagi dengan membagikan daging kurban,” tandas dia.

Baca Juga :  Jadwal PSAT dan PSASP hingga Pengumuman Kelulusan SMP Terungkap saat Digelar Sosialisasi Program Kelas 9

Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap hari raya Idul Adha. Kami akan terus berupaya bisa berbagi tidak hanya momentum tertentu saja, namun kami juga sering melakukan kegiatan sosial lainnya,” ujar dia.

Daging kurban didistribusikan, khususnya di wilayah Wonogiri timur dan selatan. Seperti Kecamatan Ngadirojo, Slogohimo dan Baturetno. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com