JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Dia Skuad Tim Pendim Sragen Yang Gawangi Pemberitaan TMMD Reguler Kodim Sragen Bersaing dengan 50 Kodim se-Indonesia

Jadi sekarang Jawa tengah yang mendapat kehormatan TMMD reguler hanya 4 Kodim saja yakni Kodim Sragen, Kodim Purwodadi, Kodim Bantul dan Kodim Banyumas.

Total Kodim se-Indonesia yang melaksanakan TMMD Reguler adalah 50 Kodim. Tiap-tiap kodim bersaing dengan kodim lain se-Indonesia  yang tergabung dalam TMMD Reguler untuk medapatkan pemberitaan terbanyak.

Prosesnya setelah masuk media online dibuka dan ditangkap layar lalu diprint. Hasil cetakan tersebut akan dibuat buku.

Baca Juga :  Bursa Sekda Sragen, Ranking 1 Ternyata Belum Jaminan Langsung Jadi. Ini Syarat Penentu yang Harus Dipenuhi!

Sedangkan pemberitaan media cetak akan dibuat kliping dan dijilid menjadi buku. Demikian juga dengan berita elektronik yang masuk TV video penayangan akan dibakar ke CD lalu dibuat buku album.

Buku-buku itulah yang akan dinilai di Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) selesai TMMD ditutup.

Baca Juga :  Breaking News: Pelecehan Seksual Tak Terbukti, Polri Resmi Hentikan Penyidikan Laporan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi

Pada saat pengumuman pemenang, seluruh Dandim di Indonesia yang wilayahnya melaksanakan TMMD Reg ke-108 akan diundang ke Jakarta untuk mengumumkan pemenangnya dan menerima piagam maupun hadiah.

Itulah betapa pentingnya peran pendim dalam mempublikasikan setiap peristiwa yang ada di Kesatuannya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com