JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Selamat Ya, 55 Polisi Sukoharjo Terima Kenaikan Pangkat

Kenaikan pangkat anggota Polri Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo
   
Kenaikan pangkat anggota Polri Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas memimpin upacara korps raport bagi perwira dan bintara. Mereka mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Melansir tribratanews, Jumat (3/7/2020), upacara dilaksanakan di Halaman Mapolres Sukoharjo, Selasa (30/6/2020) pagi. Korps raport kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena pelaksanaanya di tengah pandemi COVID-19.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat pada dasarnya adalah salah satu wujud penghargaan. Namun tidak serta merta diberikan begitu saja, tetapi melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Yakni berdasarkan penilaian kinerja dengan sistem manajemen kinerja atau SMK, serta jerih payah yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian selama ini.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja maupun kualitas kerja dengan mengedepankan profesional modern dan terpercaya untuk melaksanakan program prioritas Kapolri menuju Indonesia maju. Sehingga Polri dapat dicintai oleh masyarakat,” ungkap Kapolres.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Kapolres kemudian mengucapkan selamat kepada 55 personel yang mendapat kenaikan pangkat. Semoga dengan amanah baru yang diberikan dapat menjadi acuan dan motivasi dalam mengemban tugas Kepolisian dengan baik.

Selain melaksanakan upacara bagi 55 anggota yang mendapat kenaikan pangkat, Polres Sukoharjo juga melaksanakan upacara kepada tujuh anggota yang telah purna tugas. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com