JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Unik dan Kreatif, Make Up Artist Ini Pakai Wajahnya Sendiri untuk Bikin Lukisan Aneka Kuliner Indonesia

Sebagian hasil karya lukis wajah dengan tema kuliner Indonesia karya make up artist Nia Ingrid. Foto: Instagram/@niaingrid
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang make up artist menjadi viral di media sosial setelah mengunggah hasil karyanya melukis aneka kuliner khas Indonesia di wajahnya.

Menggunakan teknik body painting, pemilik akun Instagram @niaingrid itu telah mulai mengunggah hasil karyanya yang bertemakan kuliner dan jajanan khas Indonesia sejak Mei 2020 lalu.

Unggahan pertamanya dengan tema kuliner Indonesia adalah lukisan Indomie goreng instan yang diunggah pada 29 Mei 2020 lalu.

Dalam keterangan fotonya, Nia menuliskan jika Indomie adalah produk lokal kebanggaan Indonesia yang tidak pernah punah.

“Lagi kepengen bikin makeup yang inspired sama produk asli Indonesia yang dicintai semua orang…. secara instan aku terpikir “INDOMIE

“Karena Indomie salah satu produk kebangganku sebagai masyarakat Indonesia dari zaman sebelum aku lahir hingga sekarang.”

Baca Juga :  6 Rekomendasi Merk Sirup Terbaik dan Populer di Indonesia

“Mungkin banyak dari kita yang sering kali memandang sisi negatif dari produk mi instan, tapi coba deh liat dari sisi positifnya, Indomie udah berperan besar banget di negara kita… jadi pengganti makanan pokok yang bermanfaat banget untuk seluruh lapisan masyarakat mulai dari masyarakat kecil, menengah sampai atas, semuanya suka !”

“Kalau mau sebutin prestasi, Indomie udah jadi produk ekspor di mancanegara! Rasanya bangga banget kalo lihat ada Indomie di supermarket negara asing saat sedang travel keluar negeri atau sekedar dengar dari temen yang ngalamin aja udah bangga!” tulis Nia.

Tidak hanya mengunggah foto hasil karya lukisan wajahnya, Nia juga membagikan proses pembuatannya di postingan yang lain.

Pada unggahan lainnya, Nia juga membagikan hasil karya make up wajahnya yang lain dengan gambar jajanan anak-anak tempo dulu, sate madura, hingga pempek palembang.

Untuk menambah tampilan karyanya agar lebih realistis, Nia juga sesekali menggunakan properti sebagai pelengkap riasan kuliner Indonesianya, seperti garpu plastik di lukisan Indomie goreng, tusuk sate untuk sate Madura, dan kuah cuko untuk pempek Palembang.

Foto unggahan lukisan Nia Ingrid itu langsung mendapat ribuan hingga puluhan ribu suka dari netizen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com