JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Blak-Blakan, Pengakuan Tersangka Perampok Toko Bangunan Tiga Putra Sukses Sumberlawang Sragen. Ngaku Banyak Ini Hingga Membuatnya Gelap Mata!

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Guruh membenarkan penangkapan tersangka perampok di Sumberlawang itu. Tersangka ditangkap saat kabur ke rumah orangtuanya di Jepara.

Tersangka dibekuk Kamis (27/8/2020) dinihari sekira pukul 02.00 WIB atau 16 jam setelah dia beraksi. Menurutnya tersangka sudah ditahan di Mapolres berikut sejumlah barang bukti.

“Pasalnya 365 KUHP. Ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara,” terangnya.

Seperti diberitakan, identitas pelaku terungkap lantaran wajahnya dikenali oleh pelayan toko, Ayu. Selain tidak mengenakan penutup wajah, pelaku juga diketahui sering belanja material ke toko bangunan itu.

Baca Juga :  Selamat, Ini Daftar Lengkap Juara Turnamen Futsal SMK Binawiyata Sragen 2023. Dari Top Skor, Hingga Best Suporter

“Waktu di klinik, tenaga saya saya tanya kamu kenal nggak pelakunya, dia langsung jawab kenal Pak. Namanya Widodo, orang Jengglong RT 21. Kemarin habis beli bata ringan atau herbel,” papar pemilik toko, Eko Rohmadi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat  (28/8/2020).

Dari petunjuk itu, kemudian dilakukan pelacakan. Dari catatan di toko, ternyata pelaku sudah tiga kali belanja material di toko milik Eko.

Eko mengungkapkan terakhir, pelaku datang tanggal 12 Agustus 2020 lalu membeli 15 kubik batu bata ringan dan 30 sak semen dan triplek.

Baca Juga :  Panglima TNI Mutasi Besar-Besaran 223 Perwira Tinggi, Puluhan Komandan Diganti, Berikut Daftar Lengkapnya!

“Dia ternyata konsumen saya dan tetangga saya juga. Ke toko sudah tiga kali, makanya tenaga saya kenal wajahnya. Apalagi kalau beli barang itu kan di nota ada alamatnya mau dikirim ke mana. Makanya langsung ketahuan,” terang Eko.

Dari petunjuk itu, pelaku kemudian ditangkap di rumah orangtuanya di Jepara Kamis (27/8/2020) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com