JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dramatis, Usai Dicekik dan Dikepruk Linggis Bertubi-Tubi oleh Perampok, Karyawati Toko Bangunan di Sumberlawang Sempat Pura-Pura Pingsan Lalu Kabur Cari Pertolongan Warga

“Setelah bawa dompet, pelaku langsung kabur. Karyawan saya dibawa ke klinik Asy Syifa dan saya langsung menjenguk ke klinik. Aksi pelaku juga terekam kamera CCTV saat dia pura-pura tanya linggis dan kemudian memukuli tenaga saya itu,” tutur Eko.

Aksi perampokan yang menimpa toko bangunan milik Eko Rohmadi (44) pengusaha asal Dukuh Ngandul RT 26, Mojopuro, Sumberlawang itu, terjadi Rabu (26/8/2020) siang sekira pukul 12.15 WIB.

Menurut keterangan Eko, siang itu kebetulan situasi agak sepi. Di dalam toko hanya ada Ayu yang menjaga, sedangkan karyawan lain sedang mengirim material ke pelanggan.

Baca Juga :  AKBP Piter Bongkar Fakta Baru. Korban Tabrak Lari yang Sebar Hoaks Pembacokan Ternyata Mabuk dan Habis Ngoplo

Saat situasi sepi itulah, pelaku datang dan kemudian berpura-pura membeli linggis.

“Saat ditanya tenaga saya yang namanya Ayu itu, katanya dia mau cari linggis. Lalu dikasih tahu kayak gini linggise, lalu milih milih milih, tahu-tahu pelaku pegang linggis itu lalu dikeprokne (dihantamkan) ke tenaga saya,” ujar Eko kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (27/8/2020).

Eko menuturkan pelaku memukuli karyawannya itu bertubi-tubi hingga kemudian karyawannya terkapar di ruangan belakang meja dekat laci. Aksi pemukulan itu juga terekam di kamera CCTV yang ada di dalam toko.

Baca Juga :  Cegah Fenomena Kekerasan Seksual dan Bullying, Jajaran Pimpinan LDII Sragen Minta Kejari Beri Penyuluhan Hukum di Ponpes LDII

Eko menjelaskan pelaku hanya berhasil membawa dompet yang dibawa pelaku, berisi uang tunai sebesar Rp 1.104.500,-. Atas kejadian itu, ia langsung melapor ke Polsek Sumberlawang.

“Kemarin sudah ditangani dan semua sudah saya sampaikan ke polisi,” terangnya. Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com