JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kursus Mahir Dasar Pembina Pramuka Karanganyar Resmi Dibuka, Ketua Kwarcab Pesan Peserta Bersungguh-Sungguh, Tapi Tetap Jaga Protokol Kesehatan!

Ketua Kwarcab, Kurniadi Maulato saat membuka kursus mahir dasar. Foto/Wardoyo
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Acara Pembukaan Pembina Pramuka Kursus Mahir Tingkat Dasar (KMD) Kwartir Cabang Kabupaten Karanganyar 2020 yang dilaksanakan di Kwarcab Karanganyar, Senin (28/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Karanganyar selaku pembina upacara, Kak Kurniadi Maulato.

Ketua Kwartir Cabang, Kurniadi Maulato dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Saya berharap semua peserta mengikuti dengan baik kegiatan kursus ini, supaya nantinya menjadi pembina-pembina yang handal yang kreatif dan inovatif,” paparnya.

Acara kursus mahir dasar ini digelar selama 6 hari. Yakni terhitung dari hari Senin sampai Sabtu, 28 September sampai 3 Oktober 2020 mendatang.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Kegiatan digelar dengan kolaborasi bentuk kegiatan luring dan daring. Hal itu mengingat situasi pandemi saat ini yang mengharuskan semua kegiatan menaati protokol kesehatan.

“Banyak tanggapan positif kaitannya dengan penyelengaraan kegiatan dikarenakan kegiatan dapat dilaksanakan di tengah pandemi. Tentunya dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com