JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Lanud Adi Soemarmo Berikan Penghargaan Kepada Mantan Ketua REI Soloraya Anthony

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana menyerahkan penghargaan pada mantan Ketua REI Komisariat Soloraya Anthony AH Prasetyo Jumat (11/9/2020), di Markas Lanud setempat. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Lanud Adi Soemarmo memberikan penghargaan pada mantan Ketua REI Komisariat Soloraya Anthony AH Prasetyo. Penghargaan diberikan langsung oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, Jumat (11/9/2020), di Markas Lanud setempat.

Hubungan dekat antara Anthony dengan Lanud Adi Soemarmo menjadi dasar pemberian penghargaan tersebut.

“Ini bentuk apresiasi pada Pak Anthony atas dedikasi, loyalitas, dan kerja sama dengan kita selama ini. Terutama dalam pengadaan perumahan bagi para prajurit dan beberapa event yang diselenggarakan oleh Lanud,” urai Nyoman.

Baca Juga :  Unik,  Puluhan Cosplayer Bagi-bagi Takjil Di  Jalan Gatot Subroto

Menurutnya, perumahan bagi para prajurit merupakan hal sangat penting, terutama bagi yang akan pensiun dan selama ini masih menempati rumah dinas. Karena itu, pihaknya mendorong para prajurit membeli rumah dengan sistem kredit pemilikan rumah (KPR), agar lebih ringan, terutama bagi prajurit yang lima atau enam tahun lagi pensiun.

“Sehingga kalau nanti pensiun dan tidak lagi tinggal di rumah dinas bisa langsung menempati rumah sendiri,” imbuhnya.

Sementara itu, Anthony berterima kasih dan mengapresiasi piagam penghargaan dari Lanud tersebut.

Baca Juga :  Survei Cawali Solo 2024: Elektabilitas Teguh Prakosa Paling Tinggi, Disusul Gusti Bhre dan Kaesang

“Penghargaan ini memberi semangat tersendiri dalam berbisnis dan berkarya,” tukasnya yang tengah mencalonkan diri sebagai ketua DPD REI Jawa Tengah.

Antnony menambahkan, rumah bagi prajurit TNI AU yang bertugas di Lanud Adi Soemarmo yang berlokasi di Boyolali untuk tahap pertama sudah habis, dan kini pihaknya tengah mempersiapkan tahap kedua. Selain bagi TNI AU, Anthony juga membangun perumahan bagi TNI AD yang bertugas di Kopassus Group II Kandang Menjangan Sukoharjo. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com