JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

SMKN 2 Ponorogo Jatim Gandeng Kampus Dosen Jualan Jogja Bekali Siswa Dengan Pelatihan Digital Marketing

“Kegiatan dilaksanakan secara kombinasi luring dan daring, hal ini selaras dengan program pemerintah Link and Match Pendidikan Vokasi dengan Industri dan Dunia Kerja (IDUKA),” beber dia.

Kaprogli TKJ, Muhammad Asrul Sani berharap siswa TKJ SMK Negeri 2 Ponorogo tidak hanya cakap dalam bidang keahlian. Tapi juga mampu mengkomunikasikan hasil produk dan jasa kepada pengguna atau pasar dengan terus menyesuaikan perubahan teknologi digital.

Pelatihan luring digital marketing dilaksanakan dua minggu sekali tatap muka di SMK Negeri 2 Ponorogo. Mentor dari Kampus Dosen Jualan bersama tim datang ke sekolah memberikan materi full sehari. Sementara untuk lainnya dilaksanakan dengan daring dan penugasan secara aplikatif.

Baca Juga :  Lakukan Safari Politik ke Keluarga Jokowi, Prabowo Temui Gibran, Bobby dan Rayu Kaesang Masuk Gerindra

“Siswa akan dibekali mindset enterpreneurship, riset produk, business model canvas, content, kalender content, desain, WA marketing, optimasi Fb dan IG, youtube, google site landing fage dan aplikasi pendukung digital marekting lainnya. Setiap siswa yang mengikuti kegiatan kami memberikan jaminan bisa mandiri selama mengikuti semua kurikulum yang sudah kami programkan,” kata Suryadin Laoddang, Dosen Jualan.

Baca Juga :  Kasus Pelemparan Bus Persis Solo, Persita Tangerang Minta Maaf, Polisi Amankan 7 Tersangka

Untuk diketahui, Kampus Dosen Jualan, salah satu lembaga pendidikan binaan Suryadin Laoddang (Dosen Jualan). Lembaga pelatihan pertama di Indonesia yang mendidikan anak bangsa untuk mandiri secara mandiri lewat online marketing. Kampus Dosen Jualan mengelola banyak program dirancang standart dan customize sehingga mampu dijangkau banyak pihak, mulai dari yang baru belajar tehnik jualan online hingga mereka yang sudah butuh ilmu manejerial, digital marketing strategies. Aria

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com