JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

Uniba Solo Gelar Wisuda Sarjana Angkatan 47 Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Universitas Islam Batik (Uniba) Solo menggelar Wisuda Sarjana Angkatan 47 dan Magister Angkatan 26, Sabtu (19/9/2020), di Graha Sabha Buana. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Universitas Islam Batik (Uniba) Solo menggelar Wisuda Sarjana Angkatan 47 dan Magister Angkatan 26, Sabtu (19/9/2020), di Graha Sabha Buana. Wisuda diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat.

Wisuda kali ini merupakan wisuda pertama bagi Rektor Uniba Solo, Dr Amir Junaidi. Sebanyak 265 wisudawan dan wisudawati mengakhiri proses pendidikannya dari empat program studi dan satu program magister. Program magister meluluskan 111 wisudawan dan program studi Akuntansi melukiskan 86 wisudawan.

Sedangkan Program studi Ilmu Hukum berhasil mengantarkan 18 mahasiswa mereka meraih predikat sarjana, 15 wisudawan dari Prodi Agroteknologi, 10 wisudawan dari Prodi Agribisnis, tiga wisudawan dari Prodi Teknik Industri dan 23 wisudawan dari Program Magister.

Uniba Solo memiliki komitmen kuat secara berkelanjutan untuk meningkatkan status dan kredibilitasnya dengan berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Upaya-upaya tersebut dimanifestasikan melalui penyelenggaraan pendidikan yang profesional dan akuntabel. Lulusan yang dihasilkan oleh Uniba Solo diharapkan mampu berkontribusi dalam pembangunan bangsa,” urainya.

Rektor berharap para wisudawan menjadi insan berilmu baik ilmu pengetahuan agama maupun teknologi yang bermanfaat pada keluarga, masyarakat dan bangsa.

“Momentum wisuda ini menjadi awal untuk menjadi manusia sukses menghadapi tantangan serta ujian kehidupan. Menjadi awal perjuangan juga untuk menjadi manusia sukses, baik sukses duniawi maupun ukhrowi,” imbuhnya.

Sementara itu, predikat wisudawan terbaik diraih Amirudin dengan IPK 3,99 dari Prodi Ilmu Hukum. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com