JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

10 Warga Terjaring Razia Masker di Kecamatan Pracimantoro Wonogiri, Forkompimcam Harapkan Hal ini

Razia masker di Kecamatan Pracimantoro Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   
Razia masker di Kecamatan Pracimantoro Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penegakan disiplin COVID-19 di wilayah Kecamatan Pracimantoro oleh Forkopincam digelar di jalan protokol, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Pracimantoro, Kamis (8/10/2020).

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , ada sejumlah warga yang kedapatan tidak mengenakan masker.

“Anggota gabungan masih menemukan 10 orang pelanggar disiplin dengan tidak memakai masker,” ungkap Serda Samsu Ashar yang berada di lokasi.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

Lebih lanjut dia menambahkan, Kesepuluh orang warga yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, diberikan sosialisasi dan imbauan. Mereka juga diberikan sanksi sosial sebagai efek jera.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya di tempat terpisah menyampaikan, dirinya beserta seluruh forkopincam berharap kepada warga untuk benar-benar menyadari akan pentingnya protokol kesehatan. Warga juga diharapkan melaksanakan protokol kesehatan tersebut dengan baik demi mengurangi penyebaran dan penularan COVID-19.

Baca Juga :  Bakso dan Mie Ayam Wonogiri Tetap Jadi Primadona Lebaran 2024

Kegiatan tersebut diikuti oleh Sekcam kecamatan pracimantoro Sumanto, Anggota Koramil 13/Pracimantoro dipimpin Serda Samsu ashar beserta rekan Babinsa, Anggota Polsek Pracimantoro yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pracimantoro Iptu Sutrisyanto beserta anggota, dinas kesehatan UPTD Puskesmas 1 Pracimantoro. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com