JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1143 KPM, ini Jumlah Penerima Bantuan Sosial Pangan di Kecamatan Ngadirojo Wonogiri, Penyalurannya Libatkan Tim Medis Hingga TNI Polri

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anggota Koramil 03/Ngadirojo Wonogiri melaksanakan monitoring serta pendampingan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP), Rabu (21/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ngadirojo Agus Hendradi, anggota Koramil 03/Ngadirojo, pendamping desa dan TKSK Kecamatan Ngadirojo dan tim medis dari Puskesmas Ngadirojo.

Batuud Pelda Sugiharto menyampaikan, anggota Koramil 03/Ngadirojo selain monitoring dan memantau pelaksanaan kegiatan, juga mengimbau agar para penerima manfaat tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya memakai masker dan menjaga jarak saat mengantri.

Baca Juga :  Overkendel! Lebaran di Penjara Gegara Main Sabu di Wonogiri

“Hadirnya anggota Koramil 03/Ngadirojo dalam setiap penyaluran bantuan adalah, sebagai bentuk pengawasan terhadap bantuan sosial tersebut kepada masyarakat, agar semua dapat berjalan lancar sesuai dengan sasaran yang diharapkan,” terang dia.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

Diungkapkan oleh Batuud, penyaluran BSP Kecamatan Ngadirojo sesuai jadwal hari ini diberikan kepada 1.143 KPM yang berada di 3 desa. Meliputi Desa Jatimarto sebanyak 318 KPM, Desa Mlokomanis Kulon 254 KPM dan Desa Ngadirojo Kidul 571 KPM. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com