JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bersih Dusun di Desa Suruh, Bupati Karanganyar Doakan Warga Terbebas dari Wabah Corona

   

 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Bersih Dusun di Suruh Jetis, Desa Suruh,  Kecamatan Tasikmadu Karanganyar di datangi Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Orang nomor satu di Karanganyar bangga dan berterima kasih karena acara bersih dusun terus dilestarikan di Dusun Suruh Jetis.

Hakekatnya bersih dusun adalah membersihkan hati agar tetap guyub rukun bersama tetangga.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Lewat bersih dusuh ini semoga memperkuat tali silaturahmi di Desa Suruh Jetis. Semoga warganya sehat semua dan dijauhkan dari corona,” papar Juliyatmono saat memberikan sambutan dalam acara bersih dusun, Kamis, (01/09/2020).

Bupati mengucapkan terma kasih kepada warga masyarakat setempat. Acara bersih dusun bisa semoga diberkahi Allah. Atas nama Pemkab Karanganyar ikut ‘mangayubagyo’.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan. Yakni menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Menurutnya, Covid-19 penularannya melalui dropplet ludah dari penderita. Makanya diharapkan semua tetap menggunakan masker.

“Welingku sing at-ati dijaga awak diri sendiri. Aja nduwe ati wedi. Yen ndablek malah sehat. Silahkan tetap beraktivitas namun tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com