JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jangan Anggap Enteng, Pesona Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani Ternyata Makin Bersinar. Diam-Diam Sudah Banjir Undangan Hadiri Acara di Desa-Desa

Mantan bupati Rina Iriani. Foto/Beni


KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Momen libur nasional mulai yang jatuh pada hari Rabu-Minggu banyak para pejabat menyempatkan istirahat atau liburan.

Namun berbeda dengan sosok yang satu ini yaitu mantan Bupati Karanganyar Rina iriani.

Di hari libur nasional 5 hari itu justru Bu Rina ternyata diam-diam sudah banjir job sebagai bintang tamu di desa-desa. Hingga kini, tercatat sudah ada 12 desa yang sudah resmi meminta untuk bisa hadir.

Rina bahkan sampai kebingungan untuk memberikan konfirmasi persetujuan. Karena sejatinya disaat libur itu dirinya ingin istirahat setelah aktif berkegiatan tanpa henti semenjak bebas dari penjara.

Advertisement
Baca Juga :  BPBD Karanganyar Gandeng Perum Jasa Tirta I Untuk Wujudkan Program Sekolah Sungai

Namun karena undangan itu atas nama masyarakat desa maka Rina Iriani terpaksa menyanggupinya.

“Karena saya masih dicintai dan dirindukan oleh warga di pelosok desa maka saya sanggupi semua permintaan itu” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM di kediamannya di Perumahan Jaten, Selasa (27/10/2020).

Mantan Bupati dua periode tersebut sampai meminta panitia desa meralat jadwalnya agar tidak bertabrakan dengan jadwal desa lainnya.

Baca Juga :  Pendaki Gunung Lawu Meninggal Dunia Sesaat Setelah Buang Air

Rina menyebut dalam waktu dekat ini undangan di Kecamatan Ngargoyoso, Kerjo, Tawangmangu dan daerah Jatiyoso, Jatipuro sudah mengkonfirmasi dirinya untuk bisa hadir.
Belum lagi daerah Kecamatan Matesih juga mengundang untuk sebagai bintang tamu.

Terkait banyaknya undangan tersebut Rina Iriani mengaku terharu karena masih banyak rakyat Karanganyar yang mencintai dirinya walaupun dirinya disatu sisi juga mantan Napi.

“Sungguh saya sangat terharu betapa mereka warga desa masih mencintai saya,” ungkapnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua