JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Lapangan Tenis Meja PUMA-20 Mulai Diserbu Peminat, Disini Lokasinya

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Lapangan tenis meja PUMA-20 di dalam komplek GOR mini yang dibangun September 2019 mulai diserbu peminat.

Lokasi di lahan kosong yang berlokasi di Madyorejo RT 1 RW 7, Kelurahan Jetis, Sukoharjo milik Danang Mardianto.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (2/10/2020), selama setahun terbangunnya GOR mini PUMA-20 tersebut belum maksimal dalam penggunaanya, terasa masih minim peminatnya.

Dengan adanya siatuasi Pandemi COVID-19 seperti ini, Ketua RT Rudy Setyohadi mulai merangkul beberapa warga terutama yang minat olah raga tenis meja diajak berembuk bagaimana lapangan tenis meja PUMA-20 bisa berkembang dan lebih bermanfaat bagi penggemar.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Selanjutnya tepatnya 13 September 2020 Rudy Setyohadi membentuk kepengurusan guna memberikan tanggungjawab dalam pengelolaan lapangan Tenis Meja PUMA-20 tersebut. Selanjutnya muncul nama Wahyudi selaku ketua yang dibantu seorang wakil, sekertaris, bendahara dan beberapa orang sebagai anggota.

Wiwit Aryanto selaku asisten pelatih bersama Wahyudi (Ketua) berujar, mulai pertengahan bulan September telah membuka pelatihan tenis meja. Untuk peserta pelatihan dikelompokkan dari tingkat SD, SMP, SMA dan umum. Sedangkan jadwal bermain di antaranya untuk kelas reguler hari Selasa, Kamis, Sabtu pukul 14.00-17.00 WIB. Untuk privat jadwal menyesuaikan, sedangkan hari Senin, Rabu, Jumat malam untuk umum, kemudian hari Minggu dari pagi sd malam diperuntukkan warga setempat.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Nanang Sumarno, Guru SDN Jetis 1 Sukoharjo selaku pelatih menyampaikan, pembelajaran di Tenis Meja PUMA-20 dengan teknik- tehnik dasar bermain. Di antaranya, teknik memegang bet, posisi tubuh, gerakan kaki. Selanjutnya teknik servis, teknik serangan, teknik pertahanan, teknik pukulan drive. Teknik pukulan push, teknik pukulan flick, teknik chop dan tehnik lain yang mencakup dalam permainan. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com