JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Luna Maya Akhirnya Nikahi Brondong Berusia 36 Tahun Lebih Muda. Ucapan Suaminya Bikin Merinding!

   

 

KALSEL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kisah pernikahan nenek berusia 62 tahun bernama Armina yang dikenal dengan panggilan ‘Luna Maya’ dengan pemuda usia 26 tahun bernama Rizki di Kota Buntok, Barito Selatan mendadak viral di media sosial.

Pernikahan dua sejoli yang terpaut usai 36 tahun itu dilaksanakan di Buntok pada Jumat, 25 September 2020.

Rizki mengatakan, dirinya merasa senang dan bahagia setelah menikah dengan istrinya yang dikenal di daerah Barito Selatan dengan panggilan Luna Maya.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

“Karena saya memang cinta dari dalam hati kepada Luna Maya,” kata Rizki saat ditemui sejumlah awak media di rumah istrinya di Jalan Kartini, Gang Kartini 1 Buntok.

Menurut Rizky warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur itu, dirinya memang sejak lama mengenal dan mengagumi sosok Luna Maya melalui video yang dibagikan orang di media sosial facebook saat Luna Maya berjoget maupun bernyanyi untuk meramaikan sejumlah acara perkawinan.

Baca Juga :  Mobil Pemudik Tiba-tiba Terbakar di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Ini Nasib 5 Penumpangnya

Dirinya juga pernah melihat istrinya tersebut secara langsung saat berjalan bersama temannya menuju ke Kelurahan Jelapat dan ketika itu temannya mengatakan ‘Itu Luna Maya’.

“Saya langsung bilang kepada teman, saya kenal karena sering melihat videonya di facebook. Setelah itu saya meminta nomor telepon Luna Maya,” ucap lelaki yang bekerja sebagai buruh bangunan, bengkel dan kadang menyupir.

Kemudian, menghubungi Luna Maya, dan akhirnya bisa bertemu. Tiga hari kemudian, dia langsung menikahinya.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com